Kumpulan Foto Kesalahan Konyol Yang terjadi di tempat umum
, mungkin kalian pernah menjumpai hal-hal unik dan absurd di tempat umum. Ya, seperti typoatau hal semacamnya. Jika typo itu sepertinya sudah biasa kita temui di berbagai tempat umum . Tapi bagaimana jika yang kita temui itu adalah hal absurd lainnya ?. Seperti tata bangunan dan tata letak suatu benda yang terlhihat agak janggal?.
Nah, berikut ini adalah contoh-contoh hal yang membuat kalian geleng-geleng kepala dan berfikir “Kok bisa ya tempat ini sebegitunya?”. Daripada kalian penasaran simak saja foto-foto absurd berikut ini yang dikutip dari 9GAG.

1  Bangunan ini sepertinya jauh dari bayangan dan ekspektasi perancangnya. Lihat saja dari tata letak penulisan papan nama kampus ini . Nampaknya sang arsitek salah mengukurnya, atau mungkin ini hasil dari eksperimen terbaru dari arsitek di kampus tersebut ya .

Kumpulan Foto Kesalahan Konyol Yang terjadi di tempat umum


2  Apakah ini remote TV dirumah kalian?. Sepertinya ada yang aneh . Arah kiri kemana, arah kanan pun kemana. Yang ini namanya sih Kanan Ok, Kiri Ok...macam film komedi saja.

Kumpulan Foto Kesalahan Konyol Yang terjadi di tempat umum

3  Nah lo, para pekerja jalan ini lupa atau gimana ya?. Kok, sekopnya masih ada di disitu?. Kalau sudah begini, yang punya minta dikembalikan?. Waaah, berabe .

Kumpulan Foto Kesalahan Konyol Yang terjadi di tempat umum

4  Hmmm, oke fine. Ini benua mana? Kaian sudah pernah belajar tentang peta buta sewaktu SD kan ?. Ya mungkin maksudnya ini baju memang bergambar peta Afrika, namun dibuatnya di Asia. Beginilah jadinya .

Kumpulan Foto Kesalahan Konyol Yang terjadi di tempat umum

5  Waduh, ini macam sulap yang di TV . Tahu kan dalam acara pesulap bertopeng itu pernah melakukan adegan sulap tubuh orang terpotong menjadi bagian dalam kotak. Mungkin ini tersinspirasi dari adegan itu ya . Kreatif juga nih.
Kumpulan Foto Kesalahan Konyol Yang terjadi di tempat umum

6  Ini namanya kenyataan terkadang tidak sesuai dengan harapan . Kalau sudah begini kan kecewa kita dibuatnya yaa. Tapi tak apalah, sama-sama enak kok es ini.
Kumpulan Foto Kesalahan Konyol Yang terjadi di tempat umum

7  Ini siapa yang iseng bkin ulah seperti ini?. Pekerja yang mengecat mungkin sedang makan saat temannya yang lain mengecat jadinya terburu-buru, sampai lupa membereskan garpu nih.

Kumpulan Foto Kesalahan Konyol Yang terjadi di tempat umum


8  Wow, ini mau sekolah apa gimana ya?. Tulisan sih “Back to School”, tapi kenapa yang dipajang malah pisau?. Ya, kita mikir positif aja deh mungkin ini khusus sekolah tata boga yang suka motong-motong daging atau semacamnya. Bukan pisau untuk menyakiti orang lain, apalagi tawuran...bahaya.

Kumpulan Foto Kesalahan Konyol Yang terjadi di tempat umum

9  Uuppss....ada yang tidak beres nih. Pembuat medalinya mungkin sedang iseng atau lupa bahkan tidak bisa bahasa Inggris ya?.
Ada-ada saja ya orang-orang yang membuat sesuatu yang absurd seperti itu. Mungkin mereka sudah lelah. Tapi ah, sudahlah...hidup kadang melelahkan, tapi harus berjalan. Betul kan ? (Apa hubunganya cobaa...hehehe).

Kumpulan Foto Kesalahan Konyol Yang terjadi di tempat umum


Berikut dari  Kumpulan Foto Kesalahan Konyol Yang terjadi di tempat umum

sumber:Pulsk



6 komentar

yang garpu parah bro wkwk
quote
Pekerja yang mengecat mungkin sedang makan saat temannya yang lain mengecat jadinya terburu-buru, sampai lupa membereskan garpu nih.

foto-fotonya konyol sekaligus koplak juga..

Makasih mas, jarang ngeblog / online belakangan.
Iseng jalan - jalan eh nyantol kesini.
Saya hanya bisa bilang anda seorang blogger sejati... salut mas.
Salam jabat erat dari saya.
Suara Bamega

ane malah sedih di bagian "back to school" coba kalau ada di indonesia pasti yang beli kebanyakan anak stm nanti :-d


EmoticonEmoticon