1Jika biasanya tato yang ada dipundak seseorang digambari dengan sosok-sosok seram seperti hewan naga dan sebagainya, orang ini punya kreativitas lain pulsker. Dia menggambar pundaknya dengan desain 3 dimensi berupa resleting yang bisa dibuka tutup. Lihat saja bagaimana jika resletingnya dibuka, akan nampak kan merahnya daging dari orang ini. Tapi tenang saja pulsker, ini cuma tato kok bukan sungguhan ya.





2  Orang ini juga sangat kreatif nih pulsker. Mungkin cita-citanya sejak kecil ingin jadi robot superhero ya, tapi sayang hal itu sangat mustahil dan hanya terjadi di film-film. Untuk menebus kekecewaannya nih, akhirnya dia mentato sebagian tangannya dengan gambar berupa besi-besi yang seolah itu adalah tulang dari orang ini. Wah, keren ya pulsker idenya?. Walaupun bukan robot sih, tapi cita-cita waktu kecil dulu sudah kesampaian ya kalau gini ceritanya.


.
 #3  Lain lagi dengan orang yang ini pulsker. Dia adalah seorang musisi sejati, tak hanya pandai memainkan musik saja. Tapi musik sudah mendarah daging dalam dirinya. Gak percaya?, tuh lihat saja sampai-sampai dalam kulit tangannya pun ada gitar yang ditanamkan lho. Ini baru musisi sejati yang sebenarnya. Eh, tapi itu bukan gitar beneran lho pulsker melainkan hanya sebuah tato 3 dimensi saja.



4  Tato di bagian kaki juga biasanya hanya biasa saja ya pulsker, berupa gambar-gambar tertentu. Tapi bagaimana rasanya tato terkaman macan?. Waduh, memangnya bisa?. Buktinya orang ini tetap kuat dan bisa jalannya walaupun ada bekas terkaman macan di kakinya. Jangan salah sangka dulu, ternyata bekas terkaman macan di kakinya itu bukanlah sungguhan hanya tato 3 dimensi saja lho.





5  Ternyata sosok Spiderman beneran ada dalam dunia nyata lho?. Jika biasanya Spiderman terdapat tanda gambar laba-laba di dadanya, begitu juga dengan pria ini pulsker. Dada pria ini bisa dibelah, dan didalamnya ada logo ikonik sang superhero laba-laba. Fans Spiderman sejati nih nampaknya pulsker.





6  Waduh, ngeri sekali ya pulsker yang ada pada pundak orang ini?. Mau debus apa gimana ya orang ini kira-kira?. Tapi jangan kalian tiru beneran lho dirumah, karena ini bukan sungguhan. Ini hanya sebuah tato 3 dimensi yang digambar sedemikian rupa, sehingga gambar yang dihasilkan pun seperti layaknya orang yang tertancap paku di pundaknya.





7  Hmm, gimana ya kalau tubuh kita dipotong-potong seperti layaknya sebuah mainan puzzle?. Gak kebayang ya gimana jadinya, kecuali kalian memiliki kekuatan sakti yang bisa menyambung tubuh kalian kembali utuh walaupun dipotong-potong. Tapi orang ini bisa membuktikannya lho pulsker. Di bagian kakinya, seolah dapat dilepas seperti puzzle, dan didalamnya layaknya sisik-sisik ikan. Kreatif juga ide orang ini.

8  Kira-kira paha ini paha seorang cewek apa cowok ya pulsker?. Kalau cowok gak mungkin lah semulus ini ya?. Jangan salah fokus dulu, kita tidak membicarakan ini paha siapa dan semulus apa. Tapi kita memicarakan tato yang ada pada paha ini, kok bisa ya seperti ukiran kayu seperti ini tatonya?. Pasti ini membutuhkan keahlian dari sang seniman tatonya.





9  Wah, serem juga ya kalau tatonya seperti ini. Tulang kaki kan jadi terlihat pulsker. Coba kalau orang gak ngerti atau baru pertama kali lihat ini, pasti merasa kaget kan tahu kaki ini kelihatan tulangnya. Keren sih keren, tapi ya ngeri juga ya....hiiii.




10  Tato juga tak selamanya di bagian tangan, kaki, leher, punggung, serta bagian tubuh lain. Ternyata tato di kepala keren juga ya pulsker. Apalagi kalau gambarnya pake 3 dimensi seperti ini. Dengan desain batu bata, yang pinggirannya retak-retak jadi keren kepala om botak ini. Kalau begini, ini baru namanya keras kepala alias kepala batu ya?.
Bagaimana pulsker, keren-keren kan tato orang-orang ini?.




Sumber = http://www.pulsk.com/648851/

Baca juga:  8 Pemandangan Menakjubkan Diluar Angkasa yang Jarang Terjadi 
                   Inilah 10 Kehebatan Jokowi Yang Membuat Dunia Ketakutan Akan Indonesia )
                   5 Daftar Game Yang menghina agama islam 
                   Lukisan 3D seni jalanan Yang Menakjubkan
                   5 Hal yang ditakuti dunia tentang suku dayak 
                   6 Bayi Terbesar dan Terberat dari Penjuru Dunia ( Pengertian dan teknik dasar )

13 komentar

Makasih mas, jarang ngeblog / online belakangan.
Iseng jalan - jalan eh nyantol kesini.
Saya hanya bisa bilang anda seorang blogger sejati. salut mas.
Salam jabat erat dari saya.
Suara Bamega

Yang kaki cewe tuh greget , enek juga ngeliat nya hihi

wehhh kueren banget gan :D

Wih keren, tapi ada beberapa yang keliatannya ngeri banget

gila keren banget. keliatan nyata >,<


EmoticonEmoticon